Monday, April 04, 2011

Koleksi Brosur (BROCHURE) ku


Brosur dalam bahasa Inggrisnya BROCHURE, merupakan informasi tentang sesuatu yang akan di jual atau dipasarkan.

Biasanya isi brosur adalah poto2 dan juga spesifikasi benda atau barang yang akan di jual.

Ini ada sebagian koleksi brosur, kebetulan aku mengoleksi brosur kendaraan dari jaman dulu sampai yang terbaru, masih ngumpulin teruuuuuussss.....

Brosur ku dibagi menjadi 2 kelompok, brosur truck kendaraan komersial dan brosur sedan/ MPV atau kendaraan penumpang.

Bagi kamu-kamu yg masih nyimpan brosur lama dan jadoel jangan dibuang kasihkan aku aja dari pada ngotorin dan nyempitin okeee,..

ditunggu informasinya deeeee.....



4 comments:

SATRIO HENDRATNO said...

Halo,

Salam kenal...nama saya Satrio..saya juga punya hobi yang sama yaitu koleksi brosur Mobil....
web saya www.kolektorbrosurmobil.multiply.com...

Mungkin suatu saat ada yang bisa dibarter? :)

Regards,
SATRIO

TJIANG said...

Saia juga koleksi brosur kendaraan mobil dan sepeda motor .
Tetapi tentu tidak sebanyak koleksi Bapak Satrio Hendratno
atau Bapak Achev Swondovsky .
Saya mencari brosur Toyota Super Kijang dan Kijang Grand Extra .

Salam hormat saya dari Makassar .
tjiang_ali@yahoo.co.id

Unknown said...

Boleh di scanin spesifkasi yang ada di brosur kijang super nya mas

TJIANG said...

Hai,
Saat ini tersedia halaman Facebook khusus untuk kamu-kamu yang mengkoleksi merchandise berupa BROSUR otomotif, baik berupa mobil maupun motor, khususnya yang pernah atau sedang beredar di jalan-jalan Indonesia.
Kunjungi, like dan tinggalkan komentar kamu ya :
https://www.facebook.com/KoleksiBrosur

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails