Thursday, May 05, 2011

KTB Luncurkan Pajero Sport DAKAR Version

Pajero Sport DAKAR version 4X4
Dengan mesin HI-POWER dimana semburan tenaga mencapai 178PS, varian Pajero Sport DAKAR Version diluncurkan KTB selaku ATPM kendaraan Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus di Indonesia.
Masih mengusung mesin DI-D 2.5L Pajero Sport baru ini dilengkapi dengan teknology VGT (Variable Geometry Turbocharge) tidak heran tenaga yang dihasilkan pun melejit menjadi 178PS dari sebelumnya yang hanya 136PS, Torsi mesin juga meningkat dari 314Nm menjadi 350Nm. RUAAARRRR BIASAAAA......

Pajero Sport with Blog Owner
Transmissi Pajero Sport DAKAR 4X4 ini menggunakan type INVECS II yang pengoperasiannya dapat dilakukan langsung di lingkar kemudi via paddle shift. Kelebihan lainnya adalah dilengkapi SUN ROOF, HID LAMP with AUTO LEVELING, HONEY COMB GRILL, FRONT HEAD LAMP WASHER, MUFFLER CUTTER, dan SPORT REAR SPOILER.
Harga yang ditawarkan untuk type ini adalah Rp.468juta, sementara versi 4X2nya dibandrol Rp.408juta, harga tersebut adalah harga retail ON THE ROAD wilayah JABODETABEK.
Target penjualan untuk Pajero sport pun diprediksi meningkat dari 1.200 unit perbulan menjadi 1.400 unit perbulan.

blog owner with Mr.H.Masuoka

Untuk memberikan sensasi layaknya mobil rally Paris Dakar, KTB mengundang pereli veteran asal Jepang yang juga juara Paris Dakar Hiroshi Masuoka, tidak ketinggalan pereli lokal pun turut serta yakni Subhan Aksa dan Rifat Sungkar.

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails