Wednesday, July 20, 2011

TEKNOLOGI HIJAU YANG BERKELANJUTAN atau SUSTAINABLE GREEN TECHNOLOGY


TEKNOLOGI HIJAU YANG BERKELANJUTAN atau SUSTAINABLE GREEN TECHNOLOGY


Demikian thema dari IIMS ke 19 yang akan diselenggarakan tahun 2011 ini mulai tanggal 22 sampai dengan 31 Juli.

Hampir seluruh ATPM kendaraan mengikuti ajang Akbar ini yang memang diadakan setahun sekali, lokasinya pun tetap sama seperti tahun lalu yakni di Kemayoran tepatnya di JIEXPO.

Seperti informasi yang dikutip dari www.indonesianmotorshow.com

“Sustainable Green Technology” atau teknologi hijau berkelanjutan adalah sebuah ajakan kepada pemangku kepentingan di bumi untuk lebih menyadari melalui pemahaman bahwa “manusia berkewajiban untuk terus menjaga lingkungan melalui berbagai cara”. Dengan tema ini diharapkan dapat menggambarkan sebuah upaya pemenuhan kebutuhan manusia melalui penggunaan teknologi ramah lingkungan, yang dapat dilakukan melalui penggunaan teknik produksi pembuatan kendaraan bermotor dan hasil produknya yang mempergunakan energi yang tidak menguras sumber daya alam lingkungan, dan memiliki dampak minimal atau bahkan tidak memiliki dampak negatif pada lingkungan.

Mengembangkan dan mempergunakan teknologi yang tidak menguras sumber daya alam, dan sebaliknya menggunakan sumber-sumber baru selain bahan bakar fosil, yakni bahan bakar terbaharukan yang bercirikan bahan bakunya dapat terus menerus diproduksi oleh alam sehingga menciptakan lingkungan yang lebih baik secara berkelanjutan; inilah yang disebut dengan “Sustainable Green Technology”.

Yuk mari ramai-ramai kita kunjungi pagelaran otomotif terbesar ini, kita bisa mendapatkan informasi teknologi dan model terbaru kendaraan yang akan dipasarkan di Indonesia,.. YUUUUUUKKKK,….!!!!
Map lokasi IIMS di wilayah Kemayoran JIEXPO

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails