Friday, August 19, 2011

Mitsubishi raih puncak CSI 2011 by JD Power

Setelah sekian waktu dipegang oleh 2 merek jepang lainnya yaitu Toyota dan Honda untuk tampuk tertinggi CSI (Customer Satisfaction Indeks), kini di tahun 2011 giliran Mitsubishi yang meraih puncak tertinggi dengan point 765, dimana pelayanan After Sales Service merupakan factor utama penilaian.
CSI ini dilaksanakan oleh lembaga survei JD Power Asia-Pasifik, Singapura yang telah melakukan survey terhadap 2800 orang pemilik kendaraan baru yang membeli kendaraannya pada rentang waktu Pebruari 2009 sampai Mei 2010, meliputi 9 merek kendaraan.

Terdapat 5 kriteria penilaian untuk CSI ini antara lain adalah:
1. Service Initiation
2. Service Advisor
3. Service Quality
4. Vehicle Pick-up
5. Service Facility

PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku sole distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia untuk kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) patut berbangga hati karena sekian lama berada di posisi menengah untuk pencapaian CSI ini, dan hal ini merupakan langkah maju bagi perkembangan pelayanan terhadap pelanggan setianya, dan akan terus memberikan pelayanan terbaiknya.
Terima kasih kepada JD Power Asia Pasifik dan pelanggan setia kendaraan Mitsubishi atas kepercayaannya kepada KTB dalam meraih posisi tertinggi CSI ini.

"ONLY IN MITSUBISHI".....

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails