Friday, April 13, 2012

5 Mobkas Paling favorit pilihan konsumen



Berikut ini adalah 5 (lima) MobKas alias Mobil Bekas yang paling diburu oleh konsumen versi majalah car and tuning guide.
 
Yang menempati peringkat pertama - Toyota Avanza G AT.

Mobil sejuta umat ini memang luar biasa, boleh dikatakan mobil ini adalah mobil yg pas buat keluarga di Indonesia, selain harganya terjangkau perawatannya juga mudah serta populasinya yang banyak sangat membantu ketersediaan part yang gampang diperoleh.

Dengan harga 105-108juta untuk thn 2004 dan 140an juta untuk tahun 2010 avanza merupakan incaran nomor satu konsumen di Indonesia, tersedia dengan mesin 1300cc (type E & G) dan 1500cc (type S).

Peringkat ke 2 dan ke 3, masih didominasi oleh merek Toyota, yakni Toyota New Vios G AT dan Toyota New Altis G AT.

Dua sedan kompak keluaran Toyota ini cukup memikat hati konsumen di Indonesia untuk menjadi pilihan kendaraan keluarga setelah avanza, selain bodynya yg tidak terlalu besar, sedan ini sangat lincah digunakan untuk area perkotaan. Harga yang ditawarkan juga lumayan untuk Vios 2010 masih dihargai 198juta sementara New Altis 2009 bertengger di 260juta.

Peringkat 4 ditempati oleh pabrikan Nissan yang mengusung Nissan Grand Livina 1.5 XV AT.

Saat diluncurkan pertama kali ATPM Nissan mengklaim mobil ini sangat irit dibandingkan rival sejenis, oleh karena itu kemungkinan konsumen masih tertarik dengan keiritan mesinnya. Dengan dua pilihan mesin 1500cc dan 1800cc Nissan hadir memenuhi keinginan pasar. Harga yang ditawarkan juga masih reasonable untuk tahun 2011 dihargai 181juta rupiah, dan tahun 2008 masih 144juta.

Peringkat ke 5 ditempati oleh Mitsubishi Pajero Sport.

SUV kebanggaan Mitsubishi ini sejak awal memang fenomenal, dengan mengusung nama Pajero yang terkenal tangguh dan hebat di medan rally paris Dakar sangat memikat hati konsumen di Indonesia. Dibandingkan rivalnya Toyota fortuner yg kalah pamor dan performa, Pajero Sport menjadi pilihan utama konsumen memilih kendaraan jenis SUV. Harganyapun masih tinggi berkisar 335-340 juta untuk tahun 2009.

Antrian panjang untuk indent mobil ini pun masih ada dan sepertinya konsumen memilih mobil ini selain modelnya yang bagus, performa yg hebat serta perawatan yg mudah karena basis mesinnya yang sama dengan Mitsubishi triton dan strada.

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails