Wednesday, September 12, 2012

Nissan March Boros aktual 1:9,3km diiklannya 1:21,8km eco drive

Bro Aryo yg Nissan Marchnya Boros
Nissan March Boros by Bro AryoWira??

Saya membeli Mobil Nissan March, sekitar bulan July 2011, sebenarnya alasannya sederhana dan seperti kebanyakan orang pada umumnya :

1. Model, secara size, agak besar, agak2 sebesar yaris/Jazz,mirip european style, jadi paling menarik..
2. Konsumsi bahan bakar, membaca iklan yang digadang2 irit, baik itu di booklet, flier, jejaring Nissan zone, dapat mencapai 21,8 km/l ( waktu itu July 2011, iklannya : 21,8 km/l berdasarkan tes majalah Auto Bild edisi 197).
3. Pricing., lebih murah 40 jt dibanding position pricing mobil2 berkapasitas 1500 cc, 4 cylender ( Yaris/Jazz )

Setelah 3 hari delivery dan saya pakai, untuk rutinitas saya, pergi pulang, dari rumah ( diseputaran depok ) dan kantor diseputaran Indosat, saya merasakan konsumsi bahan bakar yang saya rasakan boros. Saya check di odo meter (MID) ternyata AVG menunjukkan 9,3 km/l... Waaawwww amazing....

Konsul ke bengkel resmi Nissan D TB Simatupang ditangani oleh kepala bengkel dan S/A nya sdr Kastana dan dibengkel Resmi Halim ditangani oleh Sdr Dwinggo..
Apa jawaban mereka ; " konsumsi bahan bakarnya memang segitu "... waaawww Exciting...

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails