Saturday, December 29, 2012

[-----SOLD----] Kuda Grandia 2002 MPI Matic 2000cc


Halo agan and aganwati ketemu lagi ma ane niih,..
Mo nawarin Mitsubishi Kuda Grandia Matic bensin 2000cc MPI
Tahun : 2002
Warna : Biru Silver
Nopol : B DKI cakep boss B 909 TI -- HOKKI
Pajak : Bulan 10 (Oktober) baru diperpanjang sampe 2017
Mesin : Mantabs halus ngejoss 4G63 boss....
Matic : Semua normal indicator no problem
Audio : CD JVC
AC : Dingin bangets kek dikutub gan,...cobain aja,...
Interior : Lapis mb tech
Jok : Lapis MB Tech tapi krn lapisan dah lama perlu ganti
Velg : Racing original 15'
Power Window, Power Steering, electric mirror lengkap
Perlengkpan lainnya:
- Buku Manual Pemilik (owners manual) ada
- Buku Service (service booklet) ada
- Buku panduan audio JVC ada
- Kunci serep ada
- Remote serep ada

PR: pintu blk ada mentok dikit, tinggal di ketok magic beres catnya gak gores kok
Harga nego deh gan,.

Minat kontak Achenk di 0818665568 ------ pin bb by request

Selamat Tahun Baru 2013

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails