Monday, August 28, 2017

Sasis Bus BEIJING untuk Metromini


Melanjutkan postingan yang lalu tentang Truck kelas ringan beijing, link dibawah ini:

http://achenk177.blogspot.co.id/2017/07/truck-kelas-ringan-beijing-keluaran.html

Berikut informasi mengenai chassis bus keluaran PT. Global Lestari Motorindo, dimana sasaran utama dari pemasaran chassis bus ini adalah untuk METROMINI dan Bus Kelas menegah.

Dengan mengusung slogan " LEBIH MENGUNTUNGKAN BISNIS ANDA" bus ini sudah dibekali mesin type YZ4108Q yang diklaim Lebih Kuat dan gesit menaklukkan setiap medan, dan juga sudah disematkan teknologi power steering agar pengendalian lebih enteng dan nyaman.
Selain itu sistem REM yang terpasang sudah menganut "FULL AIR BRAKE" sehingga pengereman jadi lebih enteng dan lebih pakem.

Berdasarkan informasi bus merk beijing ini banyak dipakai pada Armada DAMRI, namun banyak driver yang tidak yakin dengan teknologi Full Air Brake yang terpasang karena beberapa kali sempat blong dan menyeruduk mobil didepannya.

menurut rekan-rekan di Group FB - Sejarah Transportasi, rem bus beijing ini jangan terlalu banyak terkena air karena bahan kampas rem yang terlalu lunak sehingga residu dari kampas rem ini bisa menjadi "BUBUR" di dalam tromol dan akibatnya daya cengkram dari rem akan berkurang.

Harga yang ditawarkan oleh distributornya pun sangant terjangkau, harga kosong untuk chassis hanya 79juta sementara harga karoseri bus Delima Jaya 47juta, ditambah dengan Bea Balik Nama 15juta, total menjadi 141juta.
Lama kredit bisa dipilih dari 12bulan, 24bulan dan 36bulan, mana yang sesuai dengan kondisi keuangan konsumen.

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails