Friday, March 09, 2018

Ada photo Colt T120 plat "L" di brosur Jepang


Saat melihat-lihat koleksi brosur yang saya miliki, lha kok ada photo Colt T120 jadoel ber plat nomor L (Surabaya Jawa Timur) di brosur keluaran tahun 1977 bulan Maret yang di buat di Jepang.
Saya sempat liat plat nomornya dan JREEEENG,..positif itu photo di Indonesia tepatnya sekitaran Surabaya, ada 3 Colt T120 mejeng disitu.
1. Colt T 120 lawas yang masih mengadopsi lampu bulat besar sebanyak 2 buah plat nomornya L4246W dan
2. Cotl T120 lainnya memiliki lampu bulat 4 buah plat nomor nya L5848W dan L4954W.

Kenapa saya yakin itu photo di Indonesia dan tepatnya di Surabaya, karena memang ada photo "BECAK" ditengah kedua mobil Colt T120 tersebut dan ada juga terlihat toko di pojok kanan bernama "REDJEKI"

Simak saja yuk informasi photonya dan apa sih penjelasan yang ditulis pada brosur tersebut,.... ini diaaaaa....



Ekspor terikat maju secara dramatis
Sejak kemunculan ekspor Mitsubishi tahun 1970 telah mencatat kenaikan 21 kali lipat yang luar biasa, saat ini separuh dari produksi kami digunakan untuk ekspor, dan kendaraan Mitsubishi saat ini tersedia di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Selain itu, saat ini kami memiliki pabrik perakitan luar negeri di sembilan negara asing, termasuk Philippines, Indonesia, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia baru, dan Africa selatan. Dengan mengikuti sistem seperti ini, Mitsubisi mendorong pertumbuhan industri di negara-negara ini, sehingga memberikan kontribusi material bagi penciptaan kekayaan kapital per kapita yang lebih besar.
Pertumbuhan ekspor yang luar biasa ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang di negara-negara di seluruh dunia semakin mengenal standar keahlian dan keunggulan teknik yang tinggi untuk dapat ditemukan di semua produk otomotif Mitsubishi.
Ini menunjukkan bahwa masyarakat internasional sekarang telah menemukan sesuatu yang diketahui konsumen domestik selama 60 tahun: Mitsubishi adalah nama yang memiliki kualitas dan keandalan.

MITSUBISHI MOTORS CORPORATION - Tokyo, Japan
Maret 1977B di cetak di Jepang

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails