Saturday, September 30, 2017

Brosur Mitsubishi Fuso FM215F tahun 1977

Fuso FM215F keluaran tahun 1977

Pada brosur yang diterbitkan sekitar tahun 1977 oleh distributor Mitsubishi Fuso PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ditulis bahwa truck ini memiliki keunggulan sbb:

1. RUANG PENGEMUDI YANG LUAS
Dengan ruang yang luas, menyenangkan, pengontrolan yang mudah dan aman akan membuat pengemudi merasa seperti dirumah sendiri selama dalam perjalanan. Kaca depan yang terdiri hanya 1 lembar dan lebar memberikan pandanan luas kedepan.
Kaca spion yang besar dan kipas kaca yang kuat untuk segala macam cuaca menjamin pengemudian kendaraan lebih aman.

Truck ini juga diperlengkapi dengan stang kemudi yang dapat disetel, dan tempat duduk yang dapat dimaju mundurkan sejarak 140mm. Tempat duduk pengemudi terbuat dari bantalan busa urethan.
Tempat duduk yang tebal dan empuk dengan gerakan (cushion) vertical bersama-sama sandaran belakang yang berfungsi untuk menyerap getaran pada kondisi jalan - jalan yang buruk.

Ruang pengemudi yang luas ini dirancang dan dilengkapi dengan sistim ventilasi yang baik untuk menyenangkan pengemudi. Panel instrumen dibuat sedemikian rupa sehingga mudah dibaca oleh pengemudi. Tenaga spontan akan dihasilkan hanya dengan injakan kaki yang ringanpadapedal-pedal kontrol.

penjelasan produk FM215F tahun 1977

2. MESIN DIESEL 6D14-OA KUAT, PENGABUTAN LANGSUNG YANG EKONOMIS
Mesin ini dirancang agar bahan bakar dapat langsung dikabutkan ke dalam ruang pembakaran yang mengakibatkanpenghematan bahan bakar, oleh pembakaran yang baik dan pendinginan yang effisien.

Mesin 6D14-OA yang dipergunakan pada FM215F menghasilkan tenaga maksimum 160PS (JIS) / 3.000 Rpm dan momen maksimum 44 Kg-m (JIS) / 1.800 Rpm.
Keunggulan mesin ini memiliki momen yang besar pada putaran RPM yang rendah, sebagaimana yang diidam-idamkan sehingga mempermudah pengemudian dan tenaga yang siap untuk akselerasi.

3. LEBIH KUAT DAN DINAMIS
Truck Fuso Mitsubishi FM215F adalah truk yang kuat, mempunyai daya angkut yang besar, cepat dan tangkas sebagai truck kelas menengah. Bergerak secara lincah diantara lalu lintas yang padat, jalan-jalan yang sempit, tikungan-tikungan tajam, juga untuk pengangkutan jarak jauh.
 Mesin 6D14-OA dengan suara yang halus, polusi udara yang rendah, menjamin daya tahan yang lama, pemeliharaan yang mudah, dapat dipercaya serta hemat dalam pemakaiannya.

Para ahli dari Mitsubishi mengutamakan perhatiannya dalam merancangkan kenikmatan dan keamanan bagi pengemudi. Chassis truck ini dibuat sedemikian rupa untuk melayani pekerjaan berat, dan pengangkutan barang-barang berharga tanpa mengakibatkan suatu kerusakan.
Sistim pengereman lebih mengutamakan keselamatan, baik pengemudi maupun muatannya.

Itu informasi yang disampaikan pada brosur kendaraan Fuso FM215F ini....

Brosur FM215F tampak depan

Brosur FM215F tampak belakang


No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails