Sunday, August 09, 2015

[TIPS] Pilih BBM mana yang cocok buat mobil anda sesuai dengan rasio kompresi mesin.


Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan TIPS untuk pemilihan BBM atau Bahan Bakar Minyak yang sesuai dengan rasio kompresi mesin kendaraan kita, seperti link berikut ini:


Maka berikut saya berikan LIST tiap kendaraan di Indonesia sesuai dengan data rasio kompresi tiap2 mesin, tapi untuk pemilihan BBM sendiri ya tergantung dari anda selaku pemilik mobil betul tidak..? singkat kata “MOBIL-MOBIL GW MAO PAKE BBM APAKEK ITU HAK GW...”

Yang pasti himbauan dari Produsen mobil juga wajib diikuti, biasanya tercantum dalam Buku Pemilik Kendaraan atau OWNERS MANUAL BOOK, harus pakai BBM apa mobil tersebut dan berapa minimal RON yang harus dipilih lihat gambar 2 berikut ini.
Gambar 2, pilih BBM sesuai anjuran buku pemilik kendaraan

Mohon maaf saya baru bisa menyusun 12 merk kendaraan, kalau misalnya ada kendaraan sobat-sobit yang tidak tercantum di list tersebut maafkan saya yaaaaaa,….

So Cekidot bro and sis,…












No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails