Monday, May 21, 2018

KTB luncurkan program Lebaran Service Penuh Berkah 1 Juni-31 Juli 2018



Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi kembali menyelenggarakan program tahunan dalam menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1439H.

   KTB menyelenggarakan program Service Ramadhan 2018 bertema “Lebaran Service Penuh Berkah” yang dilaksanakan pada 1 Juni – 31 Juli 2018
     Promo special yang ditawarkan diantaranya diskon sparepat dan ongkos kerja, Tune-Up, pemeriksaan 15 item secara gratis, paket sembako dan pulsa, serta THR service berupa cashback untuk transaksi di bengkel resmi Mitsubishi Fuso
  Promo ini dilakukan untuk meminimalisir downtime kendaraan dengan cara melakukan perawatan kendaraan sebaik mungkin sehingga dapat beroperasi secara prima

Jakarta, Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan menyelenggarakan program Service Ramadhan 2018 bertema “Lebaran Service Penuh Berkah” yang digelar secara serentak di 229 jaringan bengkel resmi Mitsubishi Fuso mulai 1 Juni – 31 Juli 2018.

Bukan tanpa alasan, pemberian diskon service besar-besaran ini dilakukan karena Mitsubishi Fuso menyadari bahwa aktivitas bisnis di beberapa segmen mengalami peningkatan tajam, seperti logistik. Hal ini membuat beban kerja kendaraan niaga sangatlah tinggi. Untuk mendukung hal tersebut, KTB menyelenggarakan program service Ramadhan agar bisnis para konsumen setia Mitsubishi Fuso tidak terganggu.

Berbagai promo yang ditawarkan Mitsubishi Fuso selama bulan Ramadhan diantaranya konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk paket sparepart, diskon 10% untuk ongkos kerja jika melakukan service di bengkel resmi Mitsubishi Fuso, serta Tune-Up dan pemeriksaan 15 item kendaraan secara gratis.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Fuso juga memberikan paket Sembako, voucher pulsa dan THR Service berupa cashback untuk beberapa transaksi di bengkel resmi Mitsubishi Fuso. Promo ini bisa konsumen dapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan service di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Truck Center dan Mobile Workshop Service (MWS) yang beroperasi selama 24 jam. Khusus untuk konsumen yang melakukan service di Truck Center akan mendapatkan T-Shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan program ini dibuat dengan tujuan agar para konsumen baik pengemudi maupun pengusaha dapat mempersiapkan kendaraannya sebaik mungkin sebelum melakukan aktivitas bisnis di bulan Ramadhan.


“Sejalan dengan salah satu pillar layanan Mitsubishi Fuso yaitu Zero Down Time, kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehingga kendaraan dapat beroperasi secara prima di saat mobilitas sedang tinggi. Karena, dalam menjalankan kegiatan bisnis, keselamatan berkendara sangatlah penting. Untuk itulah, kami dukung bisnis konsumen melalui layanan service yang siap membantu konsumen dimana saja dengan harga yang tentunya menguntungkan”, ujarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program Lebaran Service Penuh Berkah Mitsubishi Fuso ini, silahkan mengunjungi website www.ktbfuso.co.id, Facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia, dan Instagram @mitsubishifuso.id.





No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails