Thursday, May 10, 2018

Info tentang merk motor JIALING Bangau

Iklan  Motor Jialing Bangau


Di Indonesia, Jialing Group mulai mengadakan perundingan untuk menerobos pasar asia dengan Buanajaya Makmur Sakti Motor sejak tahun 1992. Tahun 1994, Buanajaya Makmur Sakti Motor mendapatkan persetujuan dari Bapak Presiden Republik Indonesia untuk mendirikan usaha pembuatan sepeda motor Jialing sekaligus sebagai ATPM sepeda motor Jialing. Di tahun yang sama Jialing Group dengan Buanajaya Makmur Sakti Motor sepakat untuk membentuk Join Venture di Indonesia dengan nama PT. Buana Jialing Sakti Motor. September 1995, PT Buana Jialing Sakti Motor mendapat persetujuan dari Kepala BKPM sebagai perusahaan PMA untuk membangun pabrik produksi sepeda motor (CKD)ke-enam di Indonesia disamping 5 merek lainnya dari Jepang dan Italia. 

Tahun 1995, kami mulai membangun assembling line dan engine assembling line serta perlengkapan lainnya untuk memproduksi sepeda motor Jialing di Indonesia. Tahun 1996, Buana Jialing mulai produksi sepeda motor 50 dan 90 CC untuk pasar Indonesia. Di mulai dari kapasitas produksi 100 sepeda motor perbulan sampai saat ini produksi kami telah mencapai lebih dari 5000 unit perbulan, itupun bukan merupakan kapasitas produksi maksimal. 

Di tahun 1997-1998, meskipun Indonesia dan Asia umumnya di landa krisis ekonomi yang berkepanjangan, tapi Buana Jialing Sakti Motor tetap dapat bertahan bahkan dapat meningkatkan kapasitas produksi serta type-nya dari 90 CC menjadi 100 CC hingga 150 CC. 


Bang Doel pernah jadi bintang iklan Jialing

Di usia yang baru menginjak tahun ke - 11 Buana Jialing di Indonesia, kami memaklumi adanya kekurangan kami di beberapa bidang, menghadapi kekurangan-kekurangan tersebut, Buana Jialing tidak henti-hentinya mengadakan perbaikan di berbagai sektor, termasuk peningkatan kualitas SDM, melakukan inovasi di berbagai bidang dan memperketat Quality Control, dan meningkatkan kualitas/kuantitas layanan purna jual jialing dengan harapan kekurangan-kekurangan tersebut akan dapat kami atasi secara bertahap.

Sumber: www.buanajialing.com

No comments:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan...!!! Terima kasih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails